Sabtu, 29 Agustus 2009

Trik Cara cepat Download File Dari Internet

Download 3gp, video, unlimited rapidshare, CEPAT + Super AMAN, GRATIS!
Bagi yg suka buka web/download file sering nemuin keadaan kyk gini :
1. Akses lama, koneksi lelet & timeout.
2. Hasil download sering error.
3. Frekuensi download dibatasi (kyk di rapidshare, dll).
4. IP kita dibanned / dilarang ngunjungi.
5. Takut alamat IP kita dicatat.
Dan kita berharap :
1. Koneksi lebih CEPAT (misalnya untuk akses https://).
2. Koneksi lebih AMAN (alamat IP qt 100% berubah, HIGH ANONIMITY).
3. Bisa download lebih banyak TANPA DIBATASI (mgkn bisa tak terbatas, tergantung settingan cookies).
4. Bisa mengunjungi website TANPA KHAWATIR dibanned lagi.
5. Surfing BEBAS gak perlu was-was lagi.
Semua tadi bisa didapatkan dengan pake tool online GRATIS (GA PERLU DOWNLOAD/INSTALL utk pakenya) di:
Cukup dengan memasukkan alamat web/URL tujuan kita trus klik Go!
Semua koneksi yang kita lakukan akan lebih cepat & aman.
1 hal lagi, alamat koneksi / IP qt akn berubah menjadi IP USA.
Ok, itu aja info gratisnya.?Maaf bila ada salah kata, sekedar share agar kita bs manfaatin sbaik2nya.
Semoga bermanfaat buat rekan2 gratisan
Keep freedom to surf!!!
Semoga berkenan…

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar